Gurindam 12 Raja Ali Haji

  • Pasal keenam

    cahari olehmu akan sahabat,
    yang boleh dijadikan obat.

    cahari olehmu akan guru,
    yang boleh tahukan tiap seteru.

    cahari olehmu akan isteri,
    yang boleh menyerahkan diri.

    cahari olehmu akan kawan,
    pilih segala orang yang setiawan.

    cahari olehmu akan abdi,
    yang ada baik sedikit budi,



Error
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
Guru Pekanbaru Protes Pemotongan Tunjangan Transportasi PDF Cetak Email
Senin, 16 April 2018 19:43

PEKANBARU,RIAUPLUS.COM– Puluhan perwakilan guru, penilik serta pengawas tingkat TK, SD dan SMP se-Kota Pekanbaru melakukan hearing bersama Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Senin (16/4/18).

 

 


Dalam hearing yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kota Pekanbaru tersebut, tampak guru-guru tersebut bersemangat mengikuti hearing. Hearing dilakukan antara guru-guru dengan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru dan Anggota DPRD Kota Pekanbaru.


Seperti yang diterangkan oleh Zulfan Hafis selaku Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru sebelum acara, hearing ini dilakukan guna mendengar serta menyampaikan aspirasi guru-guru yang protes akan pemotongan uang transportasi.


"Ya hearing dilakukan karena adanya protes yang dilakukan guru-guru terhadap pengurangan jumlah uang transportasi," jelasnya.


Selain pemotongan uang transportasi, hearing juga dilakukan gunakan mendengar aspirasi guru Bahasa Inggris Sekolah Dasar (SD) se-Kota Pekanbaru.


"Guru-guru Bahasa Inggris SD juga datang, karena mereka khawatir nasibnya jika benar mata pelajaran Bahasa Inggris dihapuskan," tutur Zulfan.


Hingga berita ini diterbitkan, hearing yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru dan Ketua Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) ini masih berlangsung.bpc/nor

 

Galeri Foto

Tunjuk Ajar Melayu Tenas Effendy